'99 Cahaya di Langit Eropa' Rilis Bareng Ultah Maxima
Film

Jadwal ini bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Maxima, sekaligus menjadi media bagi Maxima Pictures yang ingin mengubah citra.

WowKeren - Tim produksi film "99 Cahaya di Langit Eropa" melanjutkan syuting di Prancis, Spanyol dan Turki setelah melakukan syuting di Wina. Film Maxima Pictures itu bakal ditayangkan di bioskop Indonesia pada 5 Desember mendatang.

Jadwal ini bertepatan dengan ulang tahun ke-7 Maxima. Selain itu, film ini juga menjadi media bagi Maxima Pictures yang ingin mengubah citra."Jadwal rilis bertepatan dengan ulang tahun yang ke-7 Maxima Pictures," kata Eksekutif Produser Yoen K kepada media di sela-sela syuting di Wina, Austria.

Karena keseluruhan lokasi syuting mengambil tempat di Eropa, mereka pun menyiapkan dana lima kali lipat lebih besar dari film produksi Maxima lain. Yoen juga mengaku film ini memiliki potensi besar.


"Itu yang coba diterjemahkan dalam film ini, jadi agen muslim yang baik di negara yang mayoritas non muslim. Saya percaya diri film ini mempunyai potensi besar," pungkas Yoen.

"99 Cahaya di Langit Eropa" dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Marissa Nasution, Alex Abbad, Nino Fernandez, Raline Shah dan bintang cilik Gecchae Qheagaventa. Film itu juga dimeriahkan oleh Fatin Shidqia dan Dian Pelangi.

(wk/)

You can share this post!