Rudi Sutopo Beberkan Alasan Ingin Ceraikan Andi Soraya
Selebriti

Rudi mengaku tak bisa lagi menolerir kebiasaan Andi yang syuting hingga larut malam demi kekayaan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Andi Soraya dan pengusaha Rudi Sutopo sedang dirundung masalah. Rudi berencana untuk menggugat cerai Andi.

"Saya tahu sebelum nikah, Aya (sapaan Andi Soraya) sudah jadi artis. Kalau syuting dari pagi sampai sore saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak," cetus Rudi, Senin (4/11). "Ya mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut. Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya."

Rudi mengaku kalau masalah soal profesi Aya itu sudah dibahas sejak 10 bulan lalu. Ia tak bisa lagi bersabar atas sikap Aya yang selalu memutuskan semuanya sendiri.


"Buat apa berumah tangga tapi nggak bisa nyaman? Intinya batas kesabaran saya sudah habis dan solusi yang tepat adalah bercerai," ungkap Rudi. "Saya kecewa karena Aya tidak bisa menjaga kepercayaan saya. Supaya kami berdua tidak tertekan, karena tidak ada kecocokan ya kami bercerai saja."

Rudi dan ibu dua anak itu menikah November 2011 di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat. Sebelum dengan Rudi, Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Sesudah pernikahan pertama kandas, Andi sempat menjalin kasih dengan Steve Emmanuel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru