Pengacara Bantah Proses Cerai Andi Soraya dan Rudy Sutopo Direkayasa
Selebriti

Pengacara Rudy, Mada L Mardanus, menegaskan kalau kliennya tak mungkin menggugat cerai Andi hanya demi menjadi caleg.

WowKeren - Kamis (7/11), Rudy Sutopo resmi menggugat cerai Andi Soraya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun terkait hal itu, pasangan yang menikah 18 November 2011 ini diisukan merekayasa keretakan rumah tangga mereka.

Dugaan itu muncul karena rencana Andi alias Aya yang akan membintangi film baru. Sedangkan Rudy disebut-sebut tengah berupaya menjadi caleg.

Pengacara Rudy, Mada L Mardanus, langsung menyangkal tegas rumor pencalegan kliennya itu. Ia menegaskan kalau gugatan sudah didaftarkan resmi dengan nomor perkara 2699/Pdt.G/2013/PAJS.


"Tidak benar itu. Kan sudah didaftarkan. Masa dibilang rekayasa. Saya bisa dihukum juga," ujar Mada. "Itu asli. Saya memasukkan gugatan itu benar."

Sedangkan soal Aya, Mada tak mau tahu. Ia hanya mengungkap kalau kliennya sudah pisah rumah dengan bintang film "Anda Puas Saya Loyo Itu".

"Sudah sejak seminggu lalu, (Andi dan Rudy) enggak tinggal dalam satu atap rumah lagi. Kami gak tahu dia (Andi) tinggal dimana," lanjut Mada. "Keputusan itu diambil pak Rudy dan Aya (panggilan Andi Soraya) untuk menghindari konflik yang dikhawatirkan makin meluas dan keputusan itu diambil sebagai upaya meredam emosi masing-masing."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru