Enji Tuduh Ayu Ting Ting yang Kabur dari Rumahnya
Selebriti

Enji mengaku kalau Ayu meninggalkan rumah setelah 21 hari menikah pada Juli lalu.

WowKeren - Enji kembali angkat bicara soal kisruh rumah tangganya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Di kantor pengacara Hotman Paris, pria bernama lengkap Henry B Hendarso itu bicara blak-blakan tentang masalah pernikahannya.

Enji mengungkap kalau ia hanya 21 hari merasakan keharmonisan rumah tangga setelah resmi menikahi Ayu, 4 Juli lalu. Beberapa hari sesudahnya, Ayu memilih meninggalkan Enji. Pihak Enji kemudian berusaha menjemput Ayu sejak 14 Agustus lalu.


"Mungkin saya harus omong yang sebenarnya, saya gerah dengan akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya. Dia malah yang lari dan keluar dari rumah saya. Saya malah berkali-kali jemput Ayu, tapi tidak ada itikad mau ikut saya," tegasnya saat jumpa pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). "Tapi dia enggak mau, saya enggak tahu kenapa, ya sudah saya pulang. Puncaknya pas Lebaran. Harusnya Lebaran istri sama suami, dia milih sama keluarganya, akhirnya saya lebaran sama keluarga saya."

Enji juga siap menemani Ayu saat melahirkan meski dilarang Abdul Rozak dan Umi Kulsum. "Itu anak saya! Untuk apa melarang-larang saya menemani Ayu melahirkan. Saya akan tetap bertanggung-jawab dan menafkahi anak dan istri saya," sahut putra mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait