Ayu Ting Ting dan Enji Bertengkar Karena Masalah Resepsi?
Selebriti

Menurut Enji, orangtua Ayu ingin resepsi besar-besaran tapi hingga kini belum terlaksana.

WowKeren - Sedikit demi sedikit, perseteruan Ayu Ting Ting dengan suaminya, Enji, mulai terbuka. Menurut Enji, keluarga Ayu marah karena masalah resepsi pernikahan mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Enji ketika menggelar jumpa pers di kantor Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 8 November. Menurut Enji, keluarga Ayu berharap pernikahan putrinya bersama Enji berlangsung meriah. Namun hingga kini resepsi pernikahan itu belum terlaksana. Gara-gara keinginan orangtuanya itu, hubungan Ayu dan Enji tidak harmonis.


"Gara-gara resepsi. Saya sebenarnya mau ada resepsi tapi santai," kata Enji saat menggelar jumpa pers di Gedung Sumitmas, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). "Namanya serba buru-buru, dia (ibunda Ayu) gembar-gembor ke publik akan adakan resepsi besar-besaran," lanjut Hotman.

Enji pun membantah tudingan selama ini bahwa dirinya meninggalkan Ayu di tengah kehamilannya. "Pada 14 Agustus, saya dan Om saya ke rumahnya Ayu, tapi ibunya bilang tidak bisa," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait