*/
 
 
Produser Raam Punjabi Ingin 'Soekarno' Diputar di 7 Negara
Film

Raam Punjabi mengungkapkan film 'Soekarno' akan didistribusikan di Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam dan Timor Leste, namun belum menemukan distributor untuk Jepang.

WowKeren - Produser Raam Punjabi rupanya ingin "Soekarno" tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia saja. Belum lama ini Raam Punjabi mengumumkan ia ingin film ini ditayangkan di 7 negara.

Selain Indonesia, Raam Punjabi juga ingin film yang dibintangi Ario Bayu itu ditayangkan di Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Jepang dan Timor Leste. Menurutnya, kisah hidup Soekarno juga cukup menarik bagi msyarakat internasional.

"Karena ada hal-hal yang harus diketahui oleh bangsa kita, ada juga hal-hal yang tidak menarik di dunia internasional," ujar Raam. "Saya memberikan kebebasan untuk Hanung."


Sayangnya, Raam mengaku belum menemukan distributor untuk Jepang. Ternyata, biaya untuk mendistribusikan film itu ke Jepang cukup mahal. Namun ia tak patah semangat dan tetap berharap "Soekarno" bisa diputar di negara tersebut. "Film ini layak diputar di Jepang, karena memang saat itu Jepang sedang mengusasi Indonesia," pungkasnya.

"Soekarno" diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film ini turut dibintangi Lukman Sardi, Ferry Salim dan Maudy Koesnaedi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru