Yoona SNSD Terlibat Skandal Cinta dengan Lee Bum Soo
TV

Yoona dikisahkan secara tak sengaja terlibat skandal dengan perdana menteri di preview serial 'Prime Minister and I'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation terlibat skandal cinta di serial barunya "Prime Minister and I". Di serial tersebut, karakter Yoona Nam Da Jung dikisahkan secara tak sengaja terlibat skandal dengan perdana menteri yang diperankan oleh Lee Bum Soo.

Di video previewnya yang beredar Yoona dan Lee Bum Soo tak sengaja terpotret berdua seolah akan berciuman. Padahal keduanya tengah beradu argumen saat itu. Karena skandal ini, Yoona akhirnya diminta berpura-pura menjadi pasangan Lee Bum Soo demi karir politiknya.


Sebelum melakukan konferensi pers, penampilan Yoona pun dimake-over menjadi lebih cantik. Semua orang terpesona dengan kecatikan Yoona ini termasuk Lee Bum Soo dan Yoon Shi Yoon yang memerankan salah satu pegawai sang perdana menteri. Beberapa waktu lalu, Yoona mengaku bahwa ia sudah lama ingin bermain serial bergenre komedi romantis.

"Sebenarnya sudah sejak lama aku ingin bermain serial komedi romantis," ujar Yoona. "Dan proses syuting serial memiliki atmosfir yang selalu aku bayangkan. Semuanya sangat menarik bagiku."

Rencananya, serial ini akan diplot untuk menggantikan "Future Choice". "Prime Minister and I" dijadwalkan tayang mulai Desember di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Hee yang pernah menggarap skenario "My Fair Lady".

Simak video previewnya berikut ini:

(wk/)

You can share this post!