Lee Dong Wook Beberkan Pengalaman Asmaranya
Selebriti

Dong Wook baru putus 7 bulan lalu dan saat ini belum tertarik cari pacar lagi karena sedang menikmati jadi jomblo.

WowKeren - Lee Dong-wook membicarakan secara terbuka mengenai kehidupan asmaranya saat tampil di "Taxi". Ia menceritakan pengalamannya saat berpacaran dulu dan rencananya untuk tetap melajang sementara ini.

Bintang serial "Scent of Woman" ini mengaku terakhir berpacaran 7 bulan lalu. Namun saat ini ia belum kepikiran untuk cari pacar lagi dan menikmati kehidupan sebagai pria lajang. Dong Wook juga mengatakan belum merencanakan menikah meski sudah membayangkannya.


"Aku sempat memikirkannya, membayangkan bagaimana jika aku menikahi pacarku. Tapi bagaimanapun aku belum bisa serius," tutur Dong Wook. "Bahkan hingga sekarang aku belum berencana segera menikah."

"Aku sedang tidak tertarik (punya pacar). Aku jomblo dan merasa nyaman karena tidak ada batasan," lanjutnya. "Aku ingin bertemu orang yang membuatku tertarik tapi tidak banyak kesempatan dan aku tidak bisa melakukan kencan buta."

Meski sibuk sebagai artis namun Dong Wook mengaku puas dengan perjalanan asmaranya selama ini. Ia senang pernah memiliki hubungan asmara yang lama. "Aku pacaran selama 2-3 tahun. Kurasa jadi hal penting bisa menjalani waktu yang lama bersama-sama," imbuhnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts