Agnes Monica Gebuk Drum Bareng Titi Rajo Bintang di Konser 'My Agnez Mo'
Musik

Agnes ikut bermain drum bersama Titi saat membawakan 'Muda' versi baru di konser 'My Agnez Mo - Menggenggam Dunia'.

WowKeren - Agnes Monica sukses membius penggemarnya di konser "Harmoni" SCTV spesial "My Agnez Mo - Menggenggam Dunia" yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (6/12) malam. "Shut Em Up" membuka penampilan Agnes yang membawakan 10 lagu malam itu.

Kejutan spesial disajikan Agnes saat berkolaborasi dengan Titi Rajo Bintang membawakan "Muda" versi baru. Penyanyi multi talenta ini ikut menggebuk drum bersama Titi. "Kali ini saya akan tampil dengan salah satu sahabat gila saya, Titi Rajo Bintang," ujar Agnes ke arah penonton.

Titi ternyata sempat meyakinkan Agnes agar percaya diri saat latihan. "Saya yakinkan Agnes kalau cuma gebuk drum dia pasti bisa," ungkap Titi usai acara. Tidak hanya "Muda", Titi juga mengiringi Agnes menyanyikan "Paralyzed".


Erwin Gutawa juga mengiringi Agnes dengan alunan orkestranya. Konser ini pun turut dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi lain, yakni Mike Mohede, Sammy Simorangkir, serta Raffi yang merupakan penyanyi jazz berusia 13 tahun. Konser ini akan ditayangkan di SCTV pada 20 Desember mendatang.

Kunjungi Galeri Foto Konser Harmoni Agnes Monica.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru