Jeon Do Yeon: Kim Woo Bin Punya 3 'Modal' Sebagai Aktor
Selebriti

Do Yeon menganggap Woo Bin memiliki 3 kekuatan yang mampu menarik perhatiannya sebagai aktor junior.

WowKeren - Jeon Do Yeon dikenal sebagai aktris watak yang sudah membintangi banyak film berkelas internasional. Sebagai senior lalu siapakah aktor atau aktris junior yang menarik perhatiannya?

Rupanya Kim Woo Bin yang berhasil menarik perhatian Do Yeon. Bintang film "The Housemaid" itu menganggap ada tiga "modal" pada diri Woo Bin yang menjadi kekuatannya sebagai aktor muda.

"Dia memiliki gayanya sendiri sebagai aktor, memiliki suara yang menarik dan punya postur tubuh yang sempurna," ucap Do Yeon. "Dia adalah aktor yang memiliki 3 kelebihan itu semua."


Nama Do Yeon dikenal publik saat membintangi serial "Lovers in Prague" (2005). Namun namanya melambung di dunia internasional karena aktingnya yang apik di film "Secret Sunshine" (2007) bersama Song Kang Ho. Ia mendapat trofi aktris terbaik di Festival Film Cannes berkat film tersebut.

Sebelumnya Lee Dong-wook juga memuji Woo Bin sebagai junior yang berbakat. "Aku suka melihat caranya berakting dan aku juga suka dengan penampilan tubuhnya," puji bintang serial "Heaven's Order" ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait