Ini Dia Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta
Musik

Tiket dijual mulai Rp 800 ribu untuk kelas purple sampai Rp 3,5 juta untuk paket Red box.

WowKeren - Bruno Mars siap menggelar konser "The Moonshine Jungle Tour" di Jakarta, 24 Maret 2014. Marygops Studios dan Dyandra Entertainment selaku promotor akhirnya merilis daftar tiket konser yang rencananya akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, ini.

Tiket dibandrol mulai Rp 800 ribu (purple) sampai Rp 3,5 juta (Red box). Untuk paket Red box termasuk 1 lower tier reserved seat, limited edition venue-specific poster, paket merchandise dan panitia pendamping di lapangan sejak masuk arena. Tiket akan mulai tersedia sejak 13 Desember di beberapa tempat seperti RajaKarcis.com, Tiket.com, DyandraTiket.com dan KiosTix.com.

Pihak promotor siap menjadikan konser ini berkesan bagi para fans dan pecinta musik tanah air. Mereka juga menghadirkan konsep panggung yang akan dinanti para penonton.


"Saya percaya 'The Moonshine Jungle Tour' nantinya akan menjadi konser wajib bagi para pecinta musik dan konser Indonesia," ujar Febriana Sibuea dari Dyandra Entertainment. "'Saya yakin 'The Moonshine Jungle Tour' memiliki konsep panggung yang akan dinanti banyak penonton di Indonesia," tambah Neelam Vaswani dari Marygops Studios.

Berikut ini daftar harga tiket konser Bruno Mars:

  • Purple (Numbered seating): Rp 800 ribu
  • Blue (Numbered seating): Rp 1,4 juta
  • Green (Free standing): Rp 1,5 juta
  • Yellow (Numbered seating): Rp 2 juta
  • Pink (Numbered seating): Rp 2,5 juta
  • Red Box (Numbered seating - VIP): Rp 3,5 juta (terbatas)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait