The Beatles Menangi Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014
Musik

Penghargaan itu akan diberikan sehari sebelum pagelaran Grammy Awards digelar pada 25 Januari.

WowKeren - Grup band legendaris asal Inggris, The Beatles akan menerima penghargaan Lifetime Achievement Award di perayaan Grammy Awards 2014 ke-56. Selain The Beatles, penghargaan ini juga diberikan kepada Kraftwerk, the Isley Brothers, Kris Kristofferson, artis Meksiko Armando Manzanero dan mendiang Clifton Chenier dan Maud Powell.

Grammy Awards 2014 akan digelar pada 25 Januari tahun depan. Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan sehari sebelum perayaan tahunan tersebut digelar.


The Beatles menerima penghargaan ini atas dedikasi mereka di dunia musik rock n roll. Musik mereka dianggap paling mempengaruhi era ranah rock hingga saat ini.

"Ini adalah kehormatan besar untuk bisa mengenal kelompok yang luar bisa dan merayakan prestasi juga kontribusi mereka untuk industri rekaman dunia," ujar Presiden dan CEO Recording Academy Neil Portnow. "Para musisi unik dan berbakat tersebut telah menciptakan beberapa karya yang paling terkenal dan berpengaruh dalam sejarah musik kita. Warisan mereka abadi, dan kreativitas mereka akan terus mempengaruhi generasi musik masa depan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru