Pakai Baju Tembus Pandang di Premiere, Pevita Pearce Sulit Berbahasa Minang
Film

Pevita yang tampil dengan gaun seksi berwarna hitam di premiere 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' mengungkapkan kesulitannya selama syuting.

WowKeren - Pevita Pearce sukses menjadi pusat perhatian di premiere "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12). Aktris berusia 21 tahun itu datang dengan mengenakan gaun hitam seksi yang tembus pandang. Gaun tersebut memamerkan bagian dada dan punggungnya.

Saat ditanya mengenai pilihan bajunya ini, Pevita mengaku sebenarnya ia tak mempersiapkannya secara khusus. "Kebetulan saya nggak terlalu mempersiapkan baju khusus untuk malam ini, jadi saya mengambil apa yang ada di lemari baju saya saja," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, bintang "5 cm." ini juga sempat menceritakan tentang kesulitannya selama syuting. Pevita mengaku sempat merasa kesulitan saat harus belajar Bahasa Minang.

"Untuk bahasa Minang ada akting coach yang mengajarkan dialek Minang. Itu kesulitannya," tambahnya. "Karena bahasa Minang dulu dan sekarang pasti ada bedanya. Itu makan waktu reading hampir enam bulan."

"Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" merupakan kisah yang didaptasi dari novel sastra ternama karya Buya Hamka. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara karakter Zainuddin, Hayati dan Aziz berbalut adat Film ini akan ditayangkan pada 19 Desember. Film tersebut juga turut dibintangi Herjunot Ali dan Reza Rahadian.

(wk/)

You can share this post!