BH Ungkap Identitas Personil Kedua
Musik

Sebelumnya YG Entertainment telah memastikan Park Bom sebagai personil pertama BH.

WowKeren - YG Entertainment telah memastikan Park Bom 2NE1 sebagai personil pertama BH akhir pekan lalu. Kini mereka kembali mengungkap siapa personil kedua dari unit baru YG ini.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, H dari BH merupakan inisial Lee Hi. Penampilannya bisa dilihat di teaser terbaru yang dirilis YG, Senin (16/12). Di video berdurasi 43 detik ini, Park Bom dan Lee Hi terlihat tersenyum gembira mengelilingi pohon natal.


Namun kesan misterius sekaligus menyeramkan kembali muncul saat Park Bom dan Lee Hi memandang tajam ke arah kamera. Apalagi Lee Hi memakai kontak lens dengan warna ungu yang mirip seperti karakter Gumiho. Meski demikian, fans tetap menyambut hangat duo baru ini dan tidak sabar menunggu hasil kolaborasi mereka.

"Ini jelas akan menjadi kolaborasi yang luar biasa. Dua karakter vokal yang kuat," komentar seorang fans. "Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kuharapkan. Aku tidak sabar menunggunya keluar. Lee Hi terlihat seperti ingin membunuh seseorang di akhir video," tambah fans lain.

Single debut BH, "All I Want for Christmas is You", akan diluncurkan pada 20 Desember dan pre-release 3 hari sebelumnya. Single ini merupakan cover dari lagu Mariah Carey berjudul sama.

Berikut ini teaser teranyar BH:

(wk/)

You can share this post!