Ayu Dewi Tepis Anggapan Miring Acara Turun Tanah Anaknya Terlalu Mewah
Selebriti

Ayu menegaskan kalau ia dan sang suami menggelar tedak sinten di hotel berbintang berkat bantuan dan sumbangan dari teman-temannya.

WowKeren - Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, telah menggelar acara turun tanah atau tedak sinten untuk anak pertama mereka, Aqilah Dewi Humariah. Prosesi istimewa itu digelar di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (29/12).

Meski begitu, Ayu maupun Regi membantah tegas kalau acara tersebut dinilai terlalu mewah. Pasangan yang menikah 16 Juni 2012 itu mengaku kalau acara turun tanah Aqilah digelar berkat bantuan teman-teman mereka.


"Dibilang mewah sih enggak ya. Banyak malak ya," sahut Ayu. "Teman yang punya bunga harus nyumbang, hehe. Bukan mewahnya atau glamornya tapi lebih ke kumpul-kumpulnya."

Alasan Ayu dan RD menggelar acara di hotel berbintang semata-mata karena mencari suasana baru. "Biar kami menciptakan suasana baru aja, mengundang teman teman terdekat. Kalau di rumah kan udah biasa. Kami cari tempat yang agak-agak berkarakter," tegas presenter berusia 29 tahun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru