Ayu Dewi Enggan Terjun ke Dunia Politik
Selebriti

Ayu masih merasa nyaman bekerja di dunia hiburan sebagai presenter sehingga tak mau ikut-ikutan artis lainnya yang ingin menjadi politikus.

WowKeren - Sejumlah artis banyak yang mengincar profesi sebagai politikus. Apalagi tahun ini akan menjadi masa untuk Pemilihan Umum.

Namun, Ayu Dewi tak tertarik untuk terjun ke dunia politik. "Ngga tertarik, saya udah nyaman kerja di sini (kerja)," tutur Ayu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/1).

Ibu satu anak ini juga enggan mengomentari isu kalau sejumlah artis melibatkan dukun agar bisa sukses sebagai politikus. Kalaupun benar, Ayu beranggapan kalau itu bukan urusannya.


"Nggak tau, saya belum lihat beritanya," sahut Ayu. "Ya terserah mereka, itu kan hak mereka."

Istri dari Regi Datau itu saat ini juga sedang sibuk membesarkan putri pertamanya, Aqilah Dewi Hmariah. Akhir Desember 2013, Ayu dan RD sempat menggelar acara turun tanah untuk Aqilah.

Sementara itu, dalam Pemilu 2014 ini memang banyak seleb Indonesia yang mengajukan diri menjadi caleg. Mereka diantaranya Angel Lelga, Irwansyah, Arzeti Bilbina, Ikang Fawzi dan Hengky Kurniawan. Meski begitu, belum diketahui apakah mereka akan menjadi pilihan masyarakat di pesta demokrasi tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru