Sonya Eks JKT48 Bintangi Film Raditya Dika 'Marmut Merah Jambu'
Film

Raditya Dika mengumumkan ketiga bintang muda yang akan memerankan 'Marmut Merah Jambu' yakni Christoffer Nelwan, Julian Liberty dan Sonya Pandarmawan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Raditya Dika mengumumkan tentang proses awal produksi film barunya, "Marmut Merah Jambu". Kali ini, Dika mengumumkan nama-nama pemain yang akan memeriahkan "Marmut Merah Jambu".

"Nih, bocoran pemain film 'Marmut Merah Jambu'," ujar Dika di akun Twitternya, @radityadika. Salah satu pemain muda yang ikut bergabung dalam film komedi tersebut adalah Sonya Pandarmawan, mantan member JKT48. Dalam film ini ia akan memerankan karakter bernama Cindy.


Selain Sonya, pemeran-pemeran lain yang akan menghiasi "Marmut Merah Jambu" diantaranya Christoffer Nelwan ("Lima Elang") dan Julian Liberty ("Brandal Brandal Ciliwung"). Christopher Nelwan akan berperan sebagai Dika versi SMA, sedangkan Julian Liberty memerankan karakter Bertus.

"Marmut Merah Jambu" diadaptasi dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama. Film ini sebagian besar akan menceritakan kisah hidup Dika semasa SMA. Selain sebagai pemain, Raditya Dika juga duduk di kursi sutradara untuk film yang rilis Mei 2014 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel