Kabar Batal Cerai Andi Soraya dan Rudy Masih Simpang Siur
Selebriti

Pengacara Rudi membantah kabar rujuk dan pencabutan gugatan seperti yang diungkap humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Proses perceraian Andi Soraya dan Rudy Sutopo menuai sorotan. Beredar kabar kalau gugatan cerai yang dilayangkan Rudi untuk Andi telah dicabut.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, mengungkap gugatan cerai dicabut pada awal Januari lalu. "Sudah dicabut, tanggal 8 Januari kemarin. Alasannya karena mereka sudah rukun lagi," kata Ida.

Sedangkan pengacara Rudy, Mada L Mardanus, justru mempertanyakan kabar tersebut. "Kabar rujuk dari mana tuh," tanya Mada, Rabu (15/1).


Mada menegaskan kalau saat ini kliennya baru melakukan proses mediasi dengan Aya. Mada baru akan mencabut gugatan jika memang proses mediasi berjalan lancar dan mereka sepakat berdamai. "Sekarang klien saya mengesampingkan dulu proses hukum di pengadilan, dan biarkan bicara terbuka dengan Aya," tuturnya.

Aya dan Rudy menikah November 2011 lalu. Namun November 2013, Rudy menggugat cerai karena tak tahan dengan sikap Aya. Rudy merasa kesal terutama karena Aya kerap pulang malam dengan alasan sibuk syuting.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru