Intip Seramnya Gerard Pique Dimake Over Ala Zombie
SerbaSerbi

Pique bersedia meluangkan waktu dengan fans untuk dirias sebagai zombie seperti di serial 'The Walking Dead'.

WowKeren - Ada yang unik yang dari salah satu pemain skuad Barcelona, Gerard Pique. Selain sibuk menjadi pemain akademi La Masia, kekasih Shakira ini rela mengubah wajahnya yang tampan menjadi sangat menyeramkan seperti zombie.

Wajah Pique didandani oleh dua orang fans yang menyebut dirinya sebagai Carminsky Camps. Perkenalan mereka diawali saat Pique mengunggah foto Carminsky Camps mengangkat spanduk untuk menawarkan jasa make over menjadi zombie.

Pique yang memang fans zombie akhirnya menerima tawaran mereka. Pique juga memposting proses periasan wajah tersebut ke dalam akun YouTube miliknya dan mempublikasikannya lewat Twitter.

Pique juga memberikan hadiah berupa nomor telepon pribadinya sebagai hadiah untuk Carminsky Camps. Hal itu menjadi hadiah terbesar bagi kedua wanita tersebut karena bisa mendapatkan nomor telepon pemain idolanya.


Pique sebelumnya pernah mengaku menyukai serial televisi, "The Walking Dead" yang bercerita tentang aksi supranatural. Hal itu lah yang menginspirasi Pique untuk mengubah wajahnya menjadi zombie.

Berikut video Pique berubah menjadi Zombie :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru