Lyla Bakal Rilis Album Baru Maret Mendatang
Musik

Naga sang vokalis berharap album tersebut bisa diterima oleh masyarakat dengan positif.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, grup band Lyla akan segera merilis album baru mereka. Naga sang vokalis mengungkapkan, album baru yang digarap sejak bulan ramadhan tahun lalu ini memiliki banyak perbedaan dengan album-album yang pernah dibuat sebelumnya.

"Prosesnya, kita udah ngerjainnya itu dari bulan puasa kemarin, sambil ngerjain juga kita main di panggung. Jadi bukan intens di studio terus," ungkap pria dengan nama lengkap Indra Perdana Sinaga itu. "Beda banget ada etnik Indianya, elektroniknya lebih banyak lagi. Bisa dibilang album sekarang bisa lebih power lagi."


Di album baru tersebut, ada beberapa lagu lama mereka yang dimasukkan kembali dengan warna yang berbeda. "Ada empat belas lagu, cuma lagu barunya tujuh, yang lain lagu-lagu lama. Ceritanya banyak ada yang cerita pribadi, ada dari baca buku dan kehidupan sehari-hari," kata Naga.

Naga pun berharap agar album yang akan dirilis itu akan berjalan dengan sukses dan diterima oleh masyarakat. "Semoga di bulan Maret 2014 ini tidak ada hambatan, banyak yang suka karya-karyanya dan bisa masuk energi-energi positif," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru