Katy Perry Ikut Rayakan 50 Tahun Aksi Perdana The Beatles di TV
Musik

Katy dan musisi lain seperti Maroon 5, Stevie Wonder, Alicia Keys dan John Mayer merayakannya dalam acara spesial bertajuk 'The Beatles: The Night That Changed America'.

WowKeren - The Beatles tampil perdana di televisi Amerika melalui acara "The Ed Sullivan Show", 9 Februari 1964. Tepat 50 tahun kemudian di jam dan tanggal yang sama, CBS menayangkan acara khusus bertajuk "The Beatles: The Night That Changed America" tribute dari Grammy Awards 2014, Minggu (9/2).

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan para musisi terkenal yang menyanyikan lagu-lagu hits The Beatles. Di antaranya ada Katy Perry, Maroon 5, Stevie Wonder, Alicia Keys, John Legend, John Mayer dan Ed Sheeran. Katy menyanyikan lagu ballad "Yesterday" sedangkan Maroon 5 menghentak dengan "All My Loving" dan "Ticket to Ride".

Ed Sheeran tampil dengan gitar akustiknya membawakan "In My Live". Sementara John Mayer dan Keith Urban beradu kebolehan dengan gitarnya memainkan cover "Don't Let Me Down".


Ada juga wawancara David Letterman dengan Paul McCartney dan Ringo Starr. Paul mengaku teater Ed Sullivan ini tampak tidak terlalu besar dibandingkan saat mereka tampil pertama kalinya 50 tahun lalu. "Rasanya seperti kembali ke sekolah lama," ujarnya.

Acara ini dipandu oleh Sean Penn, Johnny Depp, Jeff Bridges dan Eric Idle. Sedangkan duduk di kursi pendonton ada Yoko Ono, Sean Lennon, Tom Hanks dan Olivia Harrison.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel