Ga-In: Gosip Paling Aneh Adalah Kencan dengan Jo Kwon
Selebriti

Ga-In kaget diisukan makan bersama Jo Kwon di Paju padahal ia di sana untuk syuting.

WowKeren - Ga-In Brown Eyed Girls pernah membintangi "We Got Married" pada 2009 bersama Jo Kwon 2AM. Chemistry yang bagus diantara mereka akhirnya membuat keduanya digosipkan berpacaran. Kini Ga-In mengungkap pendapatnya mengenai isu itu.

Dalam penampilannya menyanyi di acara musik MBC "Music Picnic Live", Ga-In menganggap gosipnya pacaran dengan Jo Kwon adalah hal yang aneh. Diantara sekian banyak kabar burung yang menimpanya, pelantun "Fxxk U" itu merasa gosip paling absurd adalah kencan dengan Jo Kwon.


"Ada rumor mengatakan bahwa Jo Kwon dan aku makan bersama di Paju. Tapi satu-satunya tempat di Paju yang kukunjungi hanya lokasi syuting," ungkap Ga-In. "Aku kemudian baru menyadari bahwa gosip itu benar-benar hanya dibuat-buat."

Tak hanya itu, rupanya Ga-In juga banyak menerima komentar negatif netizen gara-gara Jo Kwon. "Sejauh ini komentar online terburuk yang kuterima adalah yang berkaitan dengan gosip kencan dengan member 2AM," imbuhnya.

Selain gosip yang dianggapnya tak masuk akal itu, Ga-In juga membicarakan rumor yang menurutnya paling "kejam". Isu tersebut adalah kabar yang mengatakan bahwa ia sengaja meninggalkan BEG demi sukses bersolo karir sendirian dan setelah itu akan pindah agensi.

(wk/)

You can share this post!