13 Peserta Lolos ke Babak Spektakuler 'Indonesian Idol' 2014
TV

Ajeng dan Aksha harus pulang dari panggung 'Indonesian Idol' karena gagal lolos ke babak Spektakuler Show 'Indonesian Idol' 2014.

WowKeren - "Indonesian Idol" akhirnya mengumumkan para kontestannya yang berhasil lolos ke babak Spektakuler Show "Indonesian Idol" 2014. Awalnya, dari 15 besar akan dipilih 12 kontestan yang akan melaju ke babak selanjutnya. Namun, peraturan kemudian diubah menjadi 13 Peserta babak Spektakuler Show.

Sejumlah 7 finalis diumumkan pertama kalinya oleh Daniel Mananta sebagai kontesatan yang lolos. Ketujuh finalis ini lolos berdasarkan perolehan SMS tertinggi. Mereka adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha dan Gio, yang dibacakan tak berdasarkan urutan perolehan SMS.

Malam itu, Sarah dan Nowela memang sempat masuk dalam trending topic Twitter. Sarah menyanyikan lagu Ariana Grande yang berjudul "Honeymoon Avenue", sementara Nowela memukau juri lewat lagu "Superwoman" milik Alicia Keys.

Keempat finalis selanjutnya kemudian dipilih oleh para juri. Bebi Romeo yang tak punya hak suara karena bertindak sebagai juri tamu memilih Eza. Namun, Eza tetap lolos karena Tantri Kotak juga memilih dirinya. Sedangkan Ahmad Dhani memilih Miranti, Titi DJ menjatuhkan pilihan pada Husein dan Anang Hermansyah yang tak bisa datang karena penerbangannya tertahan bencana Gunung Kelud akhirnya memiliih Dewi.

Tersisa 4 peserta yang harus berjuang kembali untuk memperebutkkan 2 posisi lainnya. Ajeng, Aksha, Yuka dan Ubay harus kembali menyanyi agar bisa mencuri perhatian pemirsa dan mendapatkan SMS terbanyak. Hasilnya, Yuka dan Ubay dinyatakan lolos melengkapi ke-13 peserta 'Indonesian Idol' 2014 menuju babak Spektakuler Show.

Ajeng dan Aksha harus meninggalkan panggung "Indonesian Idol" 2014 karena tak berhasil merebut perhatian pemirsa serta para juri. "Indonesian Idol" 2014 merupakan acara yang tayang di stasiun RCTI setiap Jumat, pukul 20:00 WIB.

Simak videonya berikut ini:

Loading...

You can share this post!

Related Posts