Baru Tunangan, Christina Aguilera Dikabarkan Sudah Hamil
Selebriti

Ini merupakan kehamilan pertama Christina dengan Matt Rutler yang bertunangan dengannya Hari Valentine lalu.

WowKeren - Baru saja Christina Aguilera mengumumkan pertunangannya dengan produser film Matt Rutler pada Hari Valentine minggu lalu. Kini penyanyi berusia 33 tahun ini dikabarkan telah mengandung anak pertamanya dari Matt.

"Mereka saling jatuh cinta dan sangat senang bisa menjalani langkah selanjutnya ini," ungkap seorang sumber. Christina sendiri telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Max Liron yang kini berusia 6 tahun. Max lahir dari pernikahan Christina sebelumnya dengan Jordan Bratman.

Christina masih belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar ini. Pemilik album "Lotus" ini memang dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun ia sempat menyatakan kecintaannya terhadap sang buah hati dalam wawancara 2010 lalu.


"Dia (Max) adalah cinta dalam hidupku. Aku mengaguminya," ujarnya saat itu. "Dia sangat berkarakter dan tampak gembira di akhir hari. Itulah yang paling penting."

Hubungan asmara Christina dan Matt mulai terjalin setelah bertemu di lokasi syuting film musikal "Burlesque", 2010. Mereka kemudian tinggal bersama di rumah Christina di Los Angeles yang ia beli April 2013 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel