Jamie Cullum Sukses Tutup Hari Pertama Java Jazz 2014
Musik

Turut memeriahkan Java Jazz hari pertama ini ada penampilan dari Afgan, Vina Panduwinata, Barry Likumahuwa dan banyak lagi.

WowKeren - Hari pertama gelaran "Java Jazz Festival 2014", Jumat (28/2), ditutup dengan penampilan apik dari Jamie Cullum. Jamie menggebrak panggung dengan "The Same Things" yang dilanjutkan "I'm All Over It" dan "Everything You Didn't Do".

Penyanyi pop dan jazz asal Inggris ini juga memamerkan kebolehannya bermain piano dan perkusi. Tak jarang Jamie membawakan lagu-lagunya sambil naik ke atas pianonya.

Suasana semakin meriah saat para penonton ikut bernyanyi bersama di lagu "Mind Trick" dan "Everlasting Love". Jamie juga mencoba beatbox dan menggabungkan beberapa lagu seperti "Get Lucky", "When I Get Famous" dan "Don't Stop The Music" dari Rihanna.

Udara yang panas tak mengendorkan semangat Jamie meski bajunya sudah dibasahi keringat. Ia pun menutup penampilannya dengan "Grand Turino", "These Are The Days" dan "I Feel Fine". "Terima kasih banyak Java Jazz," teriak Jamie dari atas panggung.

Java Jazz hari pertama juga dimeriahkan oleh penampilan dari Afgan, Vina Panduwinata dan Barry Likumahuwa. Sedangkan untuk hari kedua, Sabtu (1/3), akan ada Musikimia, JKT48, Raisa, Gugun Blues Shelter, Dave Koz dan banyak lagi.

Loading...

You can share this post!