Kontestan Acara Cari Jodoh Korea 'Couple' Bunuh Diri di Tengah Syuting
TV

SBS merilis pernyataan bela sungkawa karena seorang kontestan wanita acara 'Couple' gantung diri di kamar mandi, di tengah proses produksi acara tersebut di Pulau Jeju.

WowKeren - Kasus bunuh diri kembali mewarnai dunia hiburan Korea. Kali ini, kasus itu menimpa seorang peserta acara cari jodoh yang diproduksi oleh stasiun SBS, "Couple". Saat ini, variety show tersebut tengah menjalani proses syutingnya di Seogwipo, Pulau Jeju, Korea Selatan.

Seorang kontestan wanita tiba-tiba ditemukan tewas menggantung dirinya di kamar mandi. SBS langsung merilis pernyataan bela sungkawa atas insiden menyedihkan ini. "Seorang peserta wanita yang sedang syuting acara 'Couple' di Seogwipo, Pulau Jeju, ditemukan menggantung dirinya di dalam asrama pada pukul 2 dini hari," ujar pewakilan SBS.


"Kru acara 'Couple' menyesalkan insiden ini dan turut berbela sungkawa. Doa kami selalu menyertai keluarga yang ditinggalkan," ungkap SBS. "Kami juga turut menyampaikan penyesalan kami untuk peserta lainnya yang menjalani syuting bersama-sama dan merasakan kesedihan karena insiden ini."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil langkah selanjutnya," tambahnya. "Sekali lagi kami meminta maaf dan ikut berduka. Kami juga akan berusaha keras agar kejadian seperti ini tak terjadi lagi di masa depan."

Perwakilan SBS juga menuturkan kontestan wanita sebenarnya masih harus menjalani syuting satu adegan lagi di acara tersebut. Menurut investigasi yang dilakukan polisi, mereka menemukan bahwa wanita ini sempat curhat pada temannya kalau kontestan pria yang ia sukai malah memilih wanita lainnya. Polisi masih menyelidiki apakah ini menjadi salah satu motif bunuh diri wanita tersebut.

Diduga ia melakukan gantung diri menggunakan kabel hair dryer. Polisi juga menemukan secarik kertas berisi pesan terakhirnya yang berbunyi, 'Ibu dan Ayah, maafkan aku. Aku tak ingin hidup lagi." "Couple" merupakan variety show yang menjodohkan sejumlah peserta pria dan wanita dengan mengikutsertakan mereka dalam sebuah liburan selama seminggu.

(wk/)

You can share this post!