Gong Yoo dan Ha Ji Won Terima Penghargaan dari Departemen Pajak
Selebriti

Gong Yoo dan Ha Ji Won juga menerima pengakuan khusus dari presiden karena taat membayar pajak sebagai artis.

WowKeren - Tak hanya menjadi artis yang mumpuni di bidang akting, Gong Yoo dan Ha Ji Won rupanya juga seorang teladan. Mereka ditunjuk sebagai contoh warga taat pajak oleh Departemen Perpajakan Korea Selatan.

Gong Yoo dan Ha Ji Won diberi penghargaan oleh Departemen Perpajakan karena telah rajin membayar pajak. Mereka pun ditunjuk sebagai duta pajak atas ketaatannya tersebut. Penyerahaan penghargaan itu dilakukan pada 3 Maret saat peringatan Hari Pajak ke-48 oleh Kementrian Keuangan dan Strategi.

Kedua Hallyu Star itu akan menerima penghargaan bersama 316 model pembayar pajak, 66 pendukung administrasi perpajakan, 190 warga sipil dan 8 lembaga berprestasi. Gong Yoo dipilih untuk menerima pengakuan khusus dari presiden sebagai model berkat karirnya di bidang akting dan tetap taat membayar pajak.


Menurut keterangan kementrian, Ha Ji Won telah mendonasikan royalti dan buku untuk lingkungan sekitar yang membutuhkan. Dalam melakukan kegiatan amalnya itu, bintang serial "Empress Ki" ini tetap tak pernah luput membayar pajak. Ha Ji Won juga mendapat pengakuan khusus dari presiden atas kontribusinya terhadap keuangan nasional itu.

Selain Gong Yoo dan Ha Ji Won, Max Changmin TVXQ juga menjadi salah satu selebriti yang didapuk sebagai contoh. Ia menjadi kepala pelayanan kantor pajak selama satu hari di cabang Jamsil untuk meningkatkan kesadaran publik agar taat bayar pajak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait