'The Raid 2: Berandal' Premier di 'ARTE Indonesia Arts Festival'
Film

Maya Evans selaku produser film ini mengaku senang mendapat kehormatan bisa memutarnya di festival tersebut.

WowKeren - Film "The Raid 2: Berandal' akan tayang di Indonesia untuk pertama kalinya di ARTE Indonesia Arts Festival. Menurut Maya Evans selaku produser "The Raid 2: Berandal", mereka mendapat kehormatan untuk dapat memutar film ini di festival tersebut.

Pesan yang diusung ARTE sejalan dengan apa yang mereka inginkan. "Kami pembuat karya kreatif, mendapat ide dari berbagai platform," kata Maya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (5/3).

Penayangan "The Raid 2: Berandal" di ARTE juga tidak terlalu jauh dengan peluncuran di Indonesia yang jatuh pada 28 Maret mendatang. Film arahan sutradara Gareth Evans ini telah diputar perdana untuk dunia pada bulan Januari lalu di Festival Film Sundance, Amerika Serikat.


Maya mengungkapkan filmnya mendapat respon yang positif saat diputar di Sundance. "Kami dapat standing ovation di screening pertama. "The Raid 2: Berandal" akan diputar di XXI Plasa Senayan. Pemutaran ini terbatas untuk anggota ARTE yang mendapatkan undangan ARTE Indonesian Arts Festival diadakan di Assembly Hall Jakarta Convntion Center (JCC) pada 14-16 Maret.

"The Raid 2" menceritakan kisah beberapa jam setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama (Iko Uwais) menyamar ke kawanan gangster di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta korupsi di kepolisian dan demi melindungi keluarganya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru