Difin Gantikan Amec Sebagai Drummer Lyla
Musik

Difin sendiri adalah adik kandung Amec dan sudah sering perform bersama Lyla.

WowKeren - Tak banyak orang yang tahu jika posisi Amec, drummer Lyla, telah digantikan Difin. Difin merupakan adik kandung Amec sendiri. Menurut Naga, Amec tetap drummer Lyla. Hanya saja posisinya digantikan oleh sang adik.

"Amec itu drummer kita, sampai sekarang. Soalnya yang baru ini adiknya Amec," ujar Naga saat ditemui di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu, (9/3). "Makanya kita nggak ada prescon."

Difin mengaku tidak canggung menggantikan sang kakak untuk menjadi drummer band yang didirikan sejak tahun 2008 itu. "Menggantikan kakak canggung sih nggak, dari ada Lyla kita ikut," kata Difin. "Konsultasi pasti ada, seperti musik dan banyaklah."


Lyla sendiri tidak membuka audisi untuk menggantikan Amec yang hengkang baru-baru ini. "Karena Divin udah ada dari Lyla ada. Biasanya juga kalau Amec nggak maen juga Divin yang ngisi," ujar Naga. "Per album baru, resmi bergabung. Baru berapa bulan-lah."

Fare, gitaris Lyla mengatakan alasan hengkangnya Amec dari Lyla. "Dia kan orangnya suka eksplore, jadi dia pengen tau rasanya pengen keluar dari band," canda Face kepada awak media. "Sudah waktunya keluar dari Lyla, dia (Amec) lebih mengasih kesempatan kepada adiknya ini," tambah candaan gitaris Lyla itu.

Keluarnya Amec dari Lyla tidak membuat putus hubungan dengan personel lainnya. Namun, keduanya saling mendukung dalam karirnya. "Masih komunikasi. Dari mulai Amec main sinetron kita support dan Amec juga support kita. Kita saling support," pungkas Naga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel