Aktor Woo Bong Shik Ditemukan Tewas di Apartemen
Selebriti

Depresi berat karena gagal berkarir sebagai aktor diduga menjadi penyebab Woo Bong Shik gantung diri.

WowKeren - Kisah tragis datang lagi dari dunia hiburan Korea. Aktor bernama Woo Bong Shik ditemukan tewas di apartemennya pada Minggu, 9 Maret 2014, pukul 8 malam waktu setempat. Ia meninggal di usia 41 tahun.

DongA Ilbo melaporkan bahwa Bong Shik ditemukan tak bernyawa di apartemen sewaannya di kawasan Gaepo-dong, Gangnam. Ia tewas karena gantung diri. "Teman Woo Bong Shik meminta pemilik apartemen untuk membukakan pintu. Putri pemilik yang menemukan jenazah Woo Bong Shik," ucap tim investigasi dari kepolisian.


Menurut laporan, Bong Shik sudah beberapa tahun mendapat perawatan psikologis akibat depresi. Ia sudah berhenti berakting dan bekerja harian untuk bertahan hidup. Menurut keterangan orang dekatnya, Bong Shik menderita depresi berat dan kerap mengatakan ingin mati saja.

Woo Bong Shik sendiri dikenal sebagai pria yang baik dan suka menolong oleh tetangganya. Karirnya sebagai aktor yang terus merosot diduga menjadi penyebab bunuh diri. Para netter pun mengucapkan bela sungkawa atas kematian Woo Bong Shik dan ikut prihatin banyaknya selebriti yang bunuh diri.

Woo Bong Shik paling dikenal dengan perannya di serial saeguk KBS "Dae Jo Young" produksi 2007. Ia debut pada 1983 lewat drama MBC "3840 Guerilla Unit" kemudian membintangi "Siren", "Fly High"," Plastic Tree" dan "Diary of June". Proyek terakhirnya adalah drama saeguk "Dae Jo Young" tersebut.

(wk/)

You can share this post!