SBS Tolak Tayangkan Lagu Baru 4Minute 'Come In'
Musik

Cube tidak berencana mengubah lirik meski ditolak SBS karena sudah lolos MBC dan saat ini menunggu keputusan KBS.

WowKeren - Dirilis saja belum tapi lagu baru 4Minute ternyata sudah menuai kontroversi. Salah satu lagu dalam album baru 4Minute nanti telah ditolak SBS untuk ditayangkan di acara musik mereka.

Lagu tersebut adalah "Come In" yang dinyanyikan HyunA dan Gayoon. SBS keberatan dengan judul dan lirik "Come In" yang menceritakan perasaan seorang wanita terhadap si pria. Liriknya dinilai terlalu sensual sehingga tidak pantas untuk disiarkan di televisi.


"Kami tidak ada rencana meminta pertimbangan lagi pada SBS," ucap jubir Cube Entertainment. "Kami sudah lolos dari penilaian MBC dan saat ini menunggu keputusan dari KBS."

Cube merasa bahwa "Come In" tidak melanggar aturan dalam konteks trend K-Pop sekarang ini. Sehingga mereka tidak ada rencana untuk mengubah isi lirik meski sudah ditolak SBS.

"Kami rasa ini karena isi liriknya yang lebih dewasa," lanjut jubir. "Menurut pandangan agensi, ini adalah menungkapkan perasaan menggunakan metafora tapi orang lain berpendapat berbeda."

4Minute akan comeback dengan merilis album "4minute World" pada 17 Maret nanti. Hit single yang akan mereka promosikan berjudul "What Are You Doing Today?" yang foto teasernya sudah dirilis dalam beberapa hari ini. Kali ini 4Minute menggunakan konsep bermain di taman hiburan dengan nuansa vintage.

(wk/)

You can share this post!