Yoona SNSD Akhirnya Mau Bicara Soal Lee Seung Gi
Selebriti

Meski sering disebut sebagai tipe ideal namun Yoona mengaku tak menyangka Seung Gi benar-benar tertarik padanya.

WowKeren - Tak hanya Sooyoung yang membeberkan hubungan asmaranya saat Girls' Generation tampil di "Healing Camp". Yoona juga akhirnya bersedia membicarakan tentang sang kekasih, Lee Seung Gi.

Yoona mengaku merasa tidak enak hati pada member SNSD lainnya saat hubungannya dengan Seung Gi terungkap. Pasalnya, member lain juga jadi ikut ditanyai soal kencan dan pastinya itu tidak menyenangkan bagi mereka.


"Saat berita itu muncul aku mengirim pesan pada semuanya, meminta maaf telah membuat masalah. Hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya jadi membuatku semakin khawatir," ucap Yoona. "Karena aku, member lainnya juga ditanyai soal kencan, yang bukan urusan mereka. Itu pasti membuat mereka tidak nyaman."

Saat Yoona ditanyai bagaimana caranya berkencan dengan Seung Gi, ia menjawab dengan hati-hati. "Ya seperti yang diberitakan," jawab bintang serial "Prime Minister and I" tersebut singkat.

Yoona juga mengaku merasakan kebingungan saat pertama kali tahu berita kencannya muncul di media-media. "Tidakkah kamu sudah memprediksi (akan terungkap)? Lee Seung Gi kan selalu mengatakan bahwa kamu adalah tipe idealnya," tanya MC.

"Aku pikir dia hanya sekedar mengatakannya sambil lalu untuk kepentingan acara TV," jawab Yoona. "Saat itu aku tidak menyangka dia-benar tertarik padaku."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts