Shindong Ungkap 'Seragam' SuJu Saat Masa Training
Selebriti

Shindong hingga merasa kaos Batman, celana cargo dan kupluk adalah penanda trainee SM karena banyak yang memakainya selama training.

WowKeren - Saat membawakan acara "Beatles Code 3" Shindong Super Junior tak hanya menanyai bintang tamu tapi kadang juga mengungkap hal menarik tentang grupnya sendiri. Ia menyebut nama member paling jelek dan dandanan mereka saat masih menjalani training.

Saat itu MC Shin Dong Yup bertanya siapakah member SuJu paling kharismatik. Namun Shindong tidak menjawab dan malah menyebut yang paling jelek. "Eunhyuk masih jadi member paling jelek di SuJu," jawabnya.


"Selama masa training kami, Eunhyuk selalu mengenakan kaos Batman selama 364 hari selama satu tahun," ungkap Shindong. Ia kemudian menyebutkan jenis pakaian yang biasa SuJu gunakan selama menjalani training.

"Sedangkan Leeteuk selalu pakai celana cargo dan selama masa training, 10 dari kami mengenakan topi kupluk (beanie)," papar Shindong. "Jadi itu membuatku bertanya-tanya apakah kaos Batman, celana cargo dan kupluk adalah penanda bahwa kamu trainee SM."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru