Ini Pesan Maia Estianty Soal Kedekatan Al dengan Pevita dan Ariel Tatum
Selebriti

Maia tak menyarankan Al memilih Pevita ataupun Ariel namun justru mengingatkan supaya putranya itu fokus pada karir dan sekolah.

WowKeren - Al Ghazali sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce dan Ariel Tatum. Ketika ditanya soal itu, ibu Al, Maia Estianty, mengungkapkan pendapatnya.

Maia sampai saat ini masih berharap Al fokus pada karir dan pendidikan. "Kalau ditanya Al milih siapa? Saya bakal bilang Al milih ibunya saja," terang mantan istri Ahmad Dhani ini di Jakarta, baru-baru ini.

Maia juga tak memungkiri kalau Al memang memiliki bakat bermusik sekaligus juga tampan. Sejauh ini, penggagas Duo Maia itu bersyukur dengan popularitas putra sulungnya tersebut.


"Ya itu anugerah ya, setiap orang punya lakon hidupnya masing-masing," kata Maia. "Kalau Al memang jalannya di situ ya bersyukur saja. Al lagi komersil saja."

Tak lupa juri "New AFI" itu mengingatkan supaya Al tetap rajin sholat dan sekolah. "Kalau khawatir pasti iya. Saya pesan jangan lupa sholat dan sekolanya. Jaga tingkah laku, jangan mempermalukan orangtua," harap Maia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru