'Junior MasterChef Indonesia' Hadirkan 21 Anak Berbakat
TV

'Junior MasterChef Indonesia' akan menghadirkan anak-anak Indonesia yang berbakat dalam hal memasak.

WowKeren - Melalui proses seleksi yang ketat, dari 250 anak akhirnya terpilih 21 peserta terbaik untuk mengikuti kompetisi di ajang memasak "Junior MasterChef Indonesia". Setelah berhasil menghadirkan "MasterChef Indonesia" selama 3 season berturut-turut, kini RCTI menyelenggarakan "Junior MasterChef Indonesia" untuk pertama kalinya. Mengambil tema "Delicious Dream", para peserta berusia 8-13 tahun ditantang untuk membuat kreasi masakan yang spesial dalam waktu terbatas.

"Awalnya saya pikir sulit karena mereka masih anak-anak, tetapi ternyata mereka hebat untuk anak-anak seusia mereka," ujar Chef Degan saat jumpa pers di di Kebun Jeruk, Jakarta (1/4). "It's pleasure to see. I think this will be very successful."

Salah satu peserta, Zinada, mengaku senang bisa ikut terpilih di acara tersebut. Ia mengaku melakukan persiapan dengan melihat-lihat resep di internet.


"Senang banget terpilih dari ratusan anak-anak dan jadi salah satu kontestan 'Junior MasterChef Indonesia'," ujar Zinada. "Kalau persiapan paling latihan, lihat-lihat resep di internet."

"Junior MasterChef Indonesia" akan tayang mulai Minggu, 6 April 2014, pukul 16:30 WIB, di RCTI. Acara tersebut juga akan dinilai oleh Chef Marinka dan Chef Arnold sebagai juri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru