Lorde Bangga Pamer Fotonya dengan Banyak Jerawat
Selebriti

Lorde merasa tidak perlu menggunakan photoshop untuk membuat wajahnya terlihat mulus dan mengajak fans bangga dengan kekurangan mereka sendiri.

WowKeren - Pemikiran Lorde tampaknya memang termasuk dewasa meski usianya masih menginjak 17 tahun. Pemenang dua piala Grammy 2014 ini baru saja mengajak 13 juta pengikutnya di Twitter untuk menghargai diri sendiri dan menerima kekurangan mereka.

Tak hanya sekedar mengajak, Lorde juga memberikan contoh. Ia mengunggah fotonya yang telah diedit menggunakan photoshop dari majalah dan membandingkannya dengan foto asli yang menunjukkan banyak jerawat di wajahnya, Minggu (30/3).

"Aku curiga dengan dua foto yang diambil hari ini. Yang satu diedit jadi kulitku terlihat sempurna dan satunya lagi asli," kicaunya. "Ingatlah kalau kekurangan itu bukan suatu masalah :-)."


Tindakannya pun mendatangkan pujian dari para fans. Mereka senang Lorde bisa memberikan contoh baik untuk para remaja.

"Berita ini membuatku menangis memikirkan para gadis di luar sana yang tidak percaya diri karena tak memiliki kulit sempurna," komentar seorang fans. "Dan sekarang gadis berbakat dan cantik ini maju dan berkata, 'Hey, kekurangan itu bukan suatu masalah!' Aku suka Lorde!!!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru