Raditya Dika Kenang Masa Lalu di Trailer 'Marmut Merah Jambu'
Film

Dika dikisahkan datang ke rumah Ina dan menceritakan masa SMA-nya pada ayah Ina (Tio Pakusadewo) di trailer tersebut.

WowKeren - Trailer film komedi Raditya Dika, "Marmut Merah Jambu", baru saja dirilis. Trailer tersebut menampilkan kisah-kisah kocak masa SMA karakter Dika yang diperankankan oleh Christoffer Nelwan.

Dikisahkan, Dika bertamu ke rumah Ina dan bertemu dengan bapaknya yang diperankan oleh Tio Pakusadewo. Awalnya, Bapak Ina tak mau menerima kedatangan Dika. Namun, Dika kemudian berusaha meyakinkan Bapak Ina bahwa ia akan menjelaskan apa yang terjadi di masa lalu.

Trailer itu kemudian beralih ke masa SMA Dika dan persahabatannya bersama Bertus (Julian Liberty). Berbagai adegan kocak pun mewarnai masa SMA Dika. Termasuk saat keduanya berusaha untuk menjadi anak keren dan merebut perhatian cewek-cewek.


Film ini juga turut diperankan sejumlah bintang Tanah Air seperti Franda (Cindy Dewasa), Sonya Pandarmawan eks JKT48 (Cindy kecil), Dina Anjani (Ina) dan Jajang C. Noer (Kepala Sekolah). Selain itu juga penampilan cameo dari Ge Pamungkas, Andovi Da Lopez dan lain-lain. "Marmut Merah Jambu" disutradarai oleh Raditya Dika dan akan menghiasi bioskop pada 8 Mei 2014.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel