Park Bom 2NE1 Ingin Pamer Seksi Pakai Bikini di Acara 'Roommate'
TV

Park Bom mengaku telah membeli bikini seksi dan ingin mengenakannya di acara baru yang ia bintangi, 'Roommate'.

WowKeren - Park Bom 2NE1 mengaku ingin menampilkan keseksiannya di acara "Roommate". Artis berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa ia berharap bisa tampil mengenakan bikini seksinya di acara tersebut.

"Aku berpikir untuk memamerkan tubuh seksiku dalam balutan bikini di 'Rommate'," ujar Park Bom di acara radio "Lee So Ra's Music Plaza". "Aku bahkan sudah bersiap-siap membeli bikini cantik untuk berjaga-jaga jika aku bisa memakainya di acara tersebut."

Park Bom juga mengatakan bahwa ia berencana rajin berolahraga agar tubuhnya terlihat lebih sempurna saat mengenakan bikini itu. "Kurasa mulai saat ini aku akan rajin berolahraga," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, teman satu grupnya Sandara Park juga memberikan komentar soal bikini. Tidak seperti Park Bom, Dara mengaku suka tak percaya diri saat harus mengenakan bikini. "Aku juga ingin bisa pede kalau memakai bikini. Walaupun aku merasa tak bisa memakainya, aku tetap ingin melakukannya," kata Dara.

"Roommate" merupakan acara dimana 11 selebriti Korea harus tinggal bersama dalam beberapa waktu. Acara itu dibintangi oleh Chanyeol EXO, Nana After School, Lee Dong-wook, Park Min Woo, Seo Kang Joon, Hong Soo Hyun, Shin Sung Woo, Lee Sora, Cho Seo Ho dan Song Ga Yeon. Rencananya, "Roommate" akan tayang perdana pada 20 April 2014 waktu setempat di stasiun SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel