Konfirmasi Gitaris Sakit, AC/DC Tetap Lanjut Bermusik
Musik

AC/DC mengumumkan Malcolm Young akan absen dari band karena sakit meski tak mengungkap jenis penyakitnya.

WowKeren - AC/DC diisukan akan bubar karena salah satu personilnya menderita sakit parah. Kini band rock gaek ini mengeluarkan pernyataan resmi mengenai isu tersebut. Mereka menegaskan bakal tetap melanjutkan karir bermusik.

Namun dalam pernyataannya itu, AC/DC membenarkan bahwa gitaris Malcolm Young menderita sakit. Karena penyakitnya tersebut, Malcolm akan "beristirahat" dari band yang sudah bersamanya selama 40 tahun itu. Sayangnya mereka bungkam mengenai detil kondisi Malcolm dan hanya menyebut penyakit itu membuat tubuhnya semakin lemah.

"Setelah 40 tahun mendedikasikan diri di AC/DC, gitaris dan pendiri, Malcolm Young, akan rehat dari band karena masalah kesehatan. Malcolm berterima kasih untuk semua fans berat band ini di seluruh dunia atas perhatian dan dukungan mereka selama ini," tulis pernyataan di Facebook. "Band akan tetap melanjutkan bermusik."


Absennya gitaris berusia 61 tahun ini tak hanya di atas panggung namun juga proses rekaman studio. AC/DC sendiri direncanakan mulai rekaman lagu baru bulan depan di Vancouver.

"Kami akan mencari gitaris lain dan melihat apakah ada yang punya ide," ucap vokalis Brian Johnson pada The Telegraph. "Jika berhasil maka kami akan lanjut merekamnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru