Maia Estianty Dipuji Beriman dan Berakhlak Karena Terus Dampingi Dul
Selebriti

Guru spiritual Umi Nung menilai kalau sang murid, Maia, bisa memberikan contoh yang baik sehingga tak masalah jika Dul tinggal dengan ibunya itu.

WowKeren - Maia Estianty selalu mendampingi Dul Jaelani di setiap sidang kasus kecelakaan Tol Jagorawi. Bahkan Dul saat ini diduga tinggal bersama dengan Maia.

Ketegaran Maia membimbing Dul ini mendapat pujian dari sahabat sekaligus guru spiritualnya, Umi Nung. Menurut Umi, Dul punya hak untuk tinggal dengan Maia ataupun Dhani.

"Jadi anak itu (Dul) berhak untuk kemana saja," kata Umi saat ditanya media, Jumat (18/4). "Yang penting diasuh orang yang berakhlak dan beriman."


Dari pihak Ahmad Dhani pun nampaknya tak mempermasalahkan hal itu mengingat ia sendiri juga memiliki jadwal yang cukup padat. Apalagi sudah bukan rahasia kalau Dul memang paling dekat dengan Maia.

Beberapa waktu lalu, Maia mengaku kalau Dul melarangnya menikah lagi. Dul selalu berharap kalau Maia akan rujuk dengan Dhani. Selain itu, Dul tak ingin Maia kembali disakiti.

"Aku nggak mau Bunda cuma dimanfaatin aja nanti," kata personil band Backdoor ini. "Aku masih bisa nemenin Bunda kok kalau weekend."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait