*/
 
 
Doraemon Tinggalkan Nobita di Trailer Menyentuh 'Stand By Me'
Film

Trailer terbaru 'Stand by Me Doraemon' mengisahkan tentang Doraemon berpamitan pada Nobita yang mulai beranjak dewasa.

WowKeren - Kisah persahabatan Doraemon dan Nobita telah menemani anak-anak dari masa ke masa sejak diciptakan di 1969 oleh Fujiko Fujio. Kini, kisah itu mungkin akan berakhir lewat film "Stand by Me Doraemon". Belum lama ini trailer terbaru film animasi tersebut dirilis.

Berbeda dengan film-film Doraemon sebelumnya yang bertema petualangan, "Stand by Me Doraemon" menampilkan lebih banyak adegan menyentuh. Trailer itu diawali dengan pertanyaan, "Apakah Doraemon akan berakhir musim panas ini?".

Kemudian penonton akan disuguhi masa-masa nostalgia saat Nobita bertemu untuk pertama kalinya dengan Doraemon. Kemudian saat Doraemon banyak membantu Nobita menyelesaikan permasalahannya. Namun, trailer itu juga menyuguhkan adegan mengharukan Doraemon yang berpamitan pada Nobita.

"Aku tak bisa tinggal di sini lagi," ujar Doraemon membuat Nobita menangis. Adegan itu menjadi semakin mengharukan saat diam-diam Doraemon memandangi Nobita yang sedang tertidur dan merasa bangga atas usahanya menyelamatkan Shizuka. Apalagi setelah itu keesokan harinya Doraemon telah membereskan tempat tidurnya dan pergi.


Film ini memang akan memfokuskan pada kisah Nobita yang mulai beranjak dewasa dan Doraemon berniat meninggalkannya. "Stand by Me Doraemon" dibuat berdasarkan tiga manga populernya yang berjudul "Mirai no Kuni kara Harubaruto" ("Perjalanan dari Masa Depan"), "Sayonara, Doraemon" ("Selamat Tinggal, Doraemon") dan "Nobita no Kekkon Zenya" ("Malam Sebelum Pernikahan Nobita").

Apakah Doraemon akan benar-benar meninggalkan Nobita? Pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab saat "Stand by Me Doraemon" dirilis pada Agustus 2014. Film animasi tersebut akan dirilis dalam format 3D untuk pertama kalinya.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru