Fans Bikin Hutan untuk Rayakan Ultah Baekhyun EXO
Selebriti

Pihak Tree Planet senang fans EXO ikut membantu mengatasi masalah lingkungan dengan membuat Baekhyun Forest.

WowKeren - Baekhyun EXO mendapat hadiah istimewa dari penggemarnya saat berulang tahun. Pada 6 Mei, Baekhyun sudah genap berusia 22 tahun (usia Korea 23). Fans pun menghadiahinya sebuah hutan.

Penggemar Baekhyun menanam hutan di Gangnam melalui Tree Planet untuk merayakan ultah sang idola. Baekhyun Forest ini merupakan hutan ramah lingkungan yang ditanam dalam bagian proyek Star Forest Project. Penanamannya dilakukan di taman Daechidong tepat saat 6 Mei.

"Kami berterima kasih pada fans EXO yang terus aktif dengan membantu mengatasi masalah lingkungan," ucap CEO Tree Planet, Kim Hyung Soo. "Kami akan mencoba menanam lebih banyak lagi pohon-pohon dalam mengatasi masalah polusi udara dan debu."


Tak hanya pihak Tree Planet yang senang, para penggemar EXO juga bahagia dapat ikut membantu menjaga lingkungan. Mereka berharap Baekhyun Forest akan dapat dinikmati oleh warga sekitar nantinya.

"Kami membuat hutan yang dapat dinikmati semua orang untuk merayakan ulang tahun Baekhyun," ucap perwakilan fans. "Kami berharap hutan ini dapat menjadi tempat yang sering dikunjungi warga setempat dan digunakan untuk beristirahat dengan nyaman."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru