Tio Pakusadewo Buktikan Tak Hanya Bisa Jadi Mafia
Film

Tio Pakusadewo mengungkapkan ia ingin menunjukkan akting berbedanya di film komedi Raditya Dika, 'Marmut Merah Jambu'.

WowKeren - Tio Pakusadewo lekat dengan imej peran antagonis di film-filmnya. Di dua film terakhirnya, Tio bahkan sama-sama memerankan mafia. Namun, kali ini aktor "The Raid 2: Berandal" menunjukkan sisi lainnya di film komedi "Marmut Merah Jambu".

Dalam film tersebut, bintang "Guardian" itu ingin membuktikan bahwa ia tak hanya mampu memerankan karakter mafia. Tio akan berperan sebagai bapak dari teman masa kecil Raditya Dika di film adaptasi novel tersebut.

"Kebanyakan orang, termasuk wartawan pada nanya kenapa saya main film action terus, perannya antagonis terus," ujar Tio di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, (6/5). "Di film ini saya buktikan kalau saya bisa main semua."


Aktor berusia 50 tahun ini mengaku sempat mengalami kesulitan memerankan karakter yang kocak namun bisa mengatasinya. "Yang repot itu menjaga intensitas emosinya. Kita harus tahu kapan menghidupkan suasananya. Apalagi main bareng sama Dika yang juga kocak," tambahnya.

"Marmut Merah Jambu" disutradarai oleh Raditya Dika dan akan menghiasi bioskop pada 8 Mei 2014. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film ini antara lain Christoffer Nelwan (Dika kecil), Julian Liberty (Bertus kecil), Franda (Cindy Dewasa), Sonya Pandarmawan eks JKT48 (Cindy kecil), Dina Anjani (Ina), Tio Pakusadewo (Bapak Ina) dan Jajang C. Noer (Kepala Sekolah).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel