Sonya Undang Member JKT48 ke Premiere 'Marmut Merah Jambu'
Film

Meski akhirnya tak bisa datang, namun Sonya memakluminya karena jadwal JKT48 yang sangat padat.

WowKeren - Meski sudah tak lagi menjadi member JKT48, namun Sonya Pandarmawan tetap tak melupakan teman-temannya. Sonya mengungkapkan ia sebenarnya mengundang teman-temannya untuk hadir dalam premiere film "Marmut Merah Jambu".

Sayangnya, teman-temannya tersebut tak bisa datang. Namun Sonya mengaku memahami hal tersebut karena jadwal sibuk JKT48.

"Aku juga ngundang beberapa teman untuk dateng," ujar Sonya saat jumpa pers perilisan "Marmut Merah Jambu" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, (6/5). "Tapi kayaknya mereka susah. Jadwalnya padat."

Artis berusia 17 tahun ini juga mengaku sempat merasa kesulitan saat menjalani akting perdananya di "Marmut Merah Jambu". Sonya mengungkapkan ia merasa kesulitan saat harus berakting dengan dialog yang panjang dan harus berkali-kali mengulangnya.


"Sebenernya nggak ada kesulitan yang gimana gitu. Paling ada beberapa adegan yang dialognya panjang, sampai aku diulang-ulang, sampai yang lainnya bete," tambahnya. "Ya udah aku minta waktu buat latihan."

Rencananya, "Marmut Merah Jambu" akan dirilis di bioskop Indonesia pada 8 Mei 2014. Film arahan sutradara Raditya Dika ini juga turut dibintangi oleh Christoffer Nelwan (Dika kecil), Julian Liberty (Bertus kecil), Franda (Cindy Dewasa), Dina Anjani (Ina), Tio Pakusadewo (Bapak Ina) dan Jajang C. Noer (Kepala Sekolah).

"Marmut Merah Jambu" diadaptasi dari novel berjudul sama berkisah tentang pertemuan Dika dengan bapak dari Ina, cinta pertamanya semasa SMA. Pertemuan itu membuat Dika kembali mengingat masa-masa SMA-nya dahulu. Sebanyak 70 persen dari film komedi ini akan menampilkan masa SMA Dika sementara sisanya kisahnya ketika sudah dewasa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel