Tertunda 4 Tahun, BilaNova Rilis Album Perdana 'Mana Mungkin Mendua'
Musik

Bilanova sebenarnya merencanakan album ini 4 tahun lalu dan pernah menggarap video musik, tapi gagal.

WowKeren - Cantik, muda dan berbakat. Itulah yang mungkin menggambarkan penyanyi remaja yang siap meramaikan industri musik Indonesia ini. Dia adalah Bilanova. Gadis remaja yang masih duduk di bangku kuliah semester 2 ini meluncurkan album perdananya yang bertajuk "Mana Mungkin Mendua".

Total ada 9 lagu di album tersebut. Mulai dari "Inikah Cinta", "Mana Mungkin Mendua", "Happy Saja", "Kau Tinggalkan Aku", "Tak Mungkin Termiliki", "Bayangmu", "Persembahan Cinta", "Salahkah Aku", dan "Bila Kau Cinta Padaku".


"Aku dari umur 4 tahun suka nyanyi, soalnya mama sama papa seorang musisi. Aku belajar dari mereka," kata Bilanova saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta, Minggu, 11 Mei. "Akhirnya aku bikin album deh sekarang."

"Setiap lagu di album ini genrenya beda-beda ya, tapi tetep di pop kayak pop Alternatif, pop Balance dan segala macam," tambahnya.

Bilanova sebenarnya merencanakan album ini 4 tahun lalu. Dia juga pernah menggarap video musik, tapi gagal. Bilanova pun berharap albumnya bisa meramaikan industri musik Indonesia dan lagu-lagunya bisa diterima baik oleh masyarakat.

You can share this post!