Raditya Dika Bangga Antrian 'Marmut Merah Jambu' Membludak
Film

Raditya mengunggah foto-foto antrian 'Marmut Merah Jambu' melalui akun Twitternya dan terkejut melihat animo masyarakat yang sangat tinggi.

WowKeren - Film-film komedi Raditya Dika terbukti selalu sukses di pasaran. Mulai dari "Cinta Brontosaurus", "Cinta Dalam Kardus", "Manusia Setengah Salmon", hingga yang terbaru yakni "Marmut Merah Jambu". Bahkan antusiasme penonton untuk menyaksikan "Marmut Merah Jambu" tak kalah dengan film-film sebelumnya.

Bintang "Malam Minggu Miko" tersebut merasa bangga dengan kesuksesan yang diraih "Marmut Merah Jambu" ini. Dika mengunggah foto-foto antrian "Marmut Merah Jambu" di bioskop sejumlah kota.

"Alhamdulillah masih rame," ujar Dika. "Wih sampai keluar-keluar," tambahnya tak menyangka melihat animo masyarakat untuk filmnya. Dalam foto-foto itu, tampak penonton rela berjubel antri demi bisa menonton "Marmut Merah Jambu" di bioskop.


Hingga saat ini, "Marmut Merah Jambu" telah disaksikan lebih dari 43 ribu penonton padahal baru diputar beberapa hari. "Marmut Merah Jambu" diadaptasi dari novel berjudul sama berkisah tentang pertemuan Dika dengan bapak dari Ina, cinta pertamanya semasa SMA. Pertemuan itu membuat Dika kembali mengingat masa-masa SMA-nya dahulu.

Film ini juga turut diperankan sejumlah bintang tanah air seperti Christoffer Nelwan (Dika kecil), Julian Liberty (Bertus kecil), Franda (Cindy Dewasa), Sonya Pandarmawan eks JKT48 (Cindy kecil), Dina Anjani (Ina), Tio Pakusadewo (Bapak Ina) dan Jajang C. Noer (Kepala Sekolah). Selain itu juga penampilan cameo dari Ge Pamungkas, Andovi Da Lopez dan lain-lain. "Marmut Merah Jambu" disutradarai oleh Raditya Dika dan sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel