Jun Ji Hyun Pose Bareng Nicholas Tse untuk Iklan Sepatu
Selebriti

Demam 'Man from the Star' membuat Daphne memilih Ji Hyun untuk disandingkan Nicholas sebagai model untuk beriklan di Tiongkok.

WowKeren - Nicholas Tse beberapa waktu lalu pernah mengatakan ingin menggaet Jun Ji Hyun sebagai model iklan. Kini keinginan mantan suami Cecilia Cheung itu pun terwujud. Ia berpose bersama Ji Hyun untuk iklan sepatu olahraga Daphne.

Media Hong Kong juga melaporkan bahwa aktris serial "Man from the Star" itu sudah menjalani syuting iklan bersama Nicholas. Rencananya iklan televisi produk sepatu asal Tiongkok tersebut akan segera ditayangkan.


Demam "Man from the Star" yang melanda Negeri Tirai Bambu itu memang ikut mempopulerkan sepatu yang dikenakan karakter Ji Hyun di sana. Tak heran, pihak Daphne mendapuk aktris "The Thieves" tersebut menjadi endoser untuk promosi mereka. Daphne mengunggah foto promosi Ji Hyun dan Nicholas di akun jejaring sosial mereka pada 13 Mei.

Dalam foto itu tampak Ji Hyun menampilkan lagi gaya Chun Song Yi yang elegan dan kuat dalam balutan rok emas. Namun pendampingnya kali ini bukan Kim Soo Hyun melainkan Nicholas yang keren mengenakan jas semi kasual. Untuk aktivitas promosi selanjutnya, Ji Hyun menghiasi cover majalah Harper's Bazaar edisi Tiongkok bulan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru