Rayakan Ultah ke-12, Maliq & D' Essentials Rilis Album Keenam
Musik

Di album yang disebut 'Masterpiece' ini, Maliq & D' Essentials melibatkan Indra Lesmana di lagu 'Ananda'.

WowKeren - Maliq & D' Essentials meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul "Musik Pop". Album ini dirilis bertepatan dengan ulangtahun ke-12 mereka yang jatuh pada 15 Mei.

Album ini berisikan 8 lagu, antara lain "Pintu Semesta", "Ananda", "Imajinasi", "Ombak Utara", "Taman", "Himalaya", "Nirwana". "Prosesnya album ini lebih spontan dan simpel, karena kita mencoba cara yang baru dilakukan dan berbeda dengan album-album sebelumnya," kata salah satu personil, Angga, saat ditemui di Cilandak Town Square, Jumat, 16 Mei.


Album yang hanya diproses selama 2 bulan ini ikut melibatkan musisi ternama Indonesia, yaitu Indra Lesmana. Indra terlibat dalam 2 lagu, yaitu "Nirwana" dan "Ananda". "Beliau yang mengaransemen lagu 'Ananda', tapi lirik dan proses kreatif tetap kita yang buat."

Album "Musik Pop" pun dianggap sebagai sebuah karya Masterpiece. "Kami justru bisa bikin masterpiece di saat-saat tersulit kami. Di album Musik Pop ini, kami sudah lebih nyaman sudah tahu mau bikin apa. Dan ini album terbaik yang kami punya," tandas Angga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru