Cha Seung Won Gabung YG Entertainment Karena Kantinnya?
Selebriti

Seung Won langsung menjawab 'kantin' saat ditanya alasan gabung YG namun kemudian ia membeberkan yang sebenarnya.

WowKeren - Keputusan Cha Seung Won pindah agensi ke YG Entertainment cukup mengagetkan publik saat itu. Identik sebagai agensinya para musisi, banyak yang bertanya-tanya kenapa Seung Won memilih berlabuh ke YG. Kini ia pun mengungkap alasannya.

"Apa alasanmmu bergabung dengan YG Entertainment?" tanya MC "Entertainment Relay" pada aktor serial "You're Surrounded" itu yang dijawab dengan serius. "Karena kantinnya?"

Kantin YG memang sudah terkenal di industri K-Pop karena menunya yang berkualitas, namun tampaknya alasan tersebut hanya bercanda. Seung Wong kemudian mengatakan dengan serius bahwa keinginannya bergabung dengan agensi Big Bang itu karena ingin YG memiliki kekuatan di bidang akting.


"Agensi ini sangat membutuhkan aktor untuk bergabung," ucap aktor film "Man on High Heels" ini. "Kami ingin saling membantu (dalam mengembangkan bidang akting)."

Dalam kesempatan itu Seung Won juga ditanyai apakah sudah pernah bertemu sang bos. Pasalnya, CEO Yang Hyun Suk pernah mengatakan belum pernah bertemu langsung dengan Seung Won. Kini ia mengaku hanya berbicara lewat telepon dengan bosnya yang baru itu.

"Aku tidak memiliki alasan kuat untuk menemuinya," ungkap Seung Won. "Aku hanya berbicara di telepon. Dia mengatakan padaku bahwa aku membuat keputusan tepat dengan bergabung ke sini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru