Lucunya Fans Buat Meme Ledek Judul 'Batman v Superman: Dawn of Justice'
Film

Sejumlah fans cukup kaget bahkan ada yang bergurau kalau 'Dawn of Justice' seperti judul film comeback Steven Seagal.

WowKeren - Warner Bros akhirnya resmi mengumumkan judul film Batman vs. Superman yang awalnya diduga berjudul, "Man of Steel 2". Lewat Facebook resmi, film tersebut mengambil judul "Batman v Superman: Dawn of Justice".

Dalam Facebook tersebut, diunggah pula foto promo dimana logo Batman dan Superman digabung menjadi satu. Keputusan menggunakan judul tersebut menuai berbagai reaksi dari para penggemar.

"'Dawn of Justice' kedengarannya seperti film comeback Steven Seagal," ledek pemilik akun Twitter @DoctorFluxx, Rabu (21/5). "Apakah ada yang suka dengan judul itu," tanya Borys Kit dari The Hollywood Reporter. "Judul 'Dawn of Justice' itu cukup keren. Tapi 'Batman V Superman' itu membuatku terganggu. Ketika aku melihat judulnya, aku membacanya jadi Batman 5 Superman. Bantu aku," keluh Chris Stuckmann.

Selain sejumlah komentar, beredar pula beberapa meme yang dibuat para penggemar. Mereka agaknya kurang rela karena nama Batman dicantumkan lebih dulu.

"Kenapa nama Batman yang lebih dulu? Ini seharusnya film tentangku," demikian komentar dalam foto Henry Cavill sebagai Superman yang memperlihatkan ekspresi histeris. Selain itu ada pula meme kartun Superman yang nampak kesal dengan komentar, "Sialan Bruce, ini sekuelku."


Sejauh ini belum diketahui apakah Warner Bros atau sutradara Zack Snyder akan memberikan penjelasan soal alasan judul tersebut. "Batman v Superman: Dawn of Justice". Sementara itu, produksi akan dilakukan di Illonois, Afrika dan kawasan Pasifik Selatan. Film yang akan rilis 2016 dan dibintangi Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Diana Prince/Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan Amy Adams (Lois Lane) ini akan digarap berdasarkan naskah yang ditulis Chris Terrio. Sebelumnya, Chris pernah menulis skenario film yang dibintangi dan diarahkan oleh Ben Affleck, "Argo".

Berikut ini meme lucu terkait respon judul film "Batman v Superman: Dawn of Justice":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru